Tuesday, May 17, 2016

Filled Under:

Si Anak Temui Kamar Rahsia Orang Tuanya, Dan Isinya Ternyata "Mengejutkan"... FUH !!




Pulang kampung yaitu hal yang menyenangkan, seperti pria bernama Elvecio asal Amerika Serikat, telah 12 tahun meninggalkan rumah saat kecilnya lantaran pindah ke tempat tinggal baru bersama ke-2 orangtuanya.


Lantaran Elvecio merasa telah lama tidak berkunjung ke rumah saat kecilnya, pada akhirnya ia juga memutuskan untuk kembali pada rumah itu lantaran rasa rindunya pada rumah tempat ia bermain pada waktu kecil itu.

Sesampai di sana Elvecio juga segera menelusuri di setiap tempat serta ruangan didalam rumahnya. Ia memerhatikan setiap ruang yang ia masuk sambil mengenang saat kecil yang bahagia baginya.
tidak pernah bercerita atau memberitahu bila ada ruang rahasia milik mereka yang terletak di kamar mereka.

Karena rasa penasaran dengan isi dari ruang rahasia itu, akhirnya Elvecio juga selekasnya masuk serta lihat ada beberapa bunker serta almari besi yang tidak ia kenali apa isinya.

Tetapi, saat asik bernostalgia, ia juga melihat satu ruang yang tidak pernah ia tahu sepanjang tinggal di rumah itu serta sampai sekarang

Ruangan itu ada di dalam kamar orangtuanya. Orangtuanya pun
tidak pernah menceritakan atau memberi tahu jika ada
ruang rahasia milik mereka yang terletak di kamar mereka.

Lantaran rasa penasaran dengan isi dari ruang rahasia itu, akhirnya Elvecio juga segera masuk serta lihat ada beberapa bunker serta lemari besi yg tidak ia kenali apa berisi.

tidak pernah bercerita atau memberitahu bila ada ruang rahasia milik mereka yang terletak di kamar mereka.

Karena rasa penasaran dengan isi dari ruang rahasia itu, akhirnya Elvecio juga segera masuk serta lihat ada beberapa bunker serta almari besi yg tidak ia kenali apa isinya.
Diluar itu ada juga beberapa pintu dan satu diantar pintu sudah dikunci dengan gembok besar. Lantas, ada juga satu dinding berlubang yang dilapisi kayu tipis. 

Elvecio sendiri mengaku bingung dengan ruang itu, kenapa orangtuanya bikin ruangan yang aneh serta sangat rahasia itu.

Rasa penasaran juga makin besar dalam dirinya sesudah memasuki ruang itu. Terlebih pada salah satu pintu yang digembok dengan kunci gembok besar itu. Lantas, ia juga penasaran dengan maksud ke-2 orangtuanya dengan bangun dinding berlubang yang dilapisi kayu tipis itu.

Elvecio juga berpikir ada suatu hal yang disembunyikan oleh ke-2 orangtuanya di ruang rahasia itu. Ia juga ingin pulang untuk menanyakan pada ke-2 orangtuanya tentang kamar rahasia itu.

sumber:http://news.viatekno.com/2016/02/si-anak-temukan-kamar-rahasia-orang.html




0 comments:

Post a Comment